Kerjasama LSP PRI dengan Berbagai Pihak

Sebagai pionir sertifikasi untuk kehumasan/public relations dan sesuai dengan Mission dan Vision, LSP PRI sejak awal pada tahun 2014 telah menjalin kerja sama  dengan beberapa Universitas terkemuka, dengan tujuan untuk mengenalkan SKKNI,   dimana pendiri LSP PRI merupakan initiator SKKNI  bidang Kehumasan.  Universitas tersebut adalah Universitas Mercu Buana, Universitas Indonesia, dan Universitas 11 Maret. Kerja sama tersebut tidak terbatas pada penyelenggaraan sertifikasi dan pembentukan Tempat Uji Kompetensi (TUK) tetapi juga dalam menyusun kurikulum pengajaran berbasis kompetensi, yang pada waktu itu masih baru dan baru tahap pengenalan.

Pada tahun-tahun berikut nya, ditanda tangani kerja sama dengan Universitas lain seperti Universitas Esa Unggul, IPB, Universitas  Multimedia Nusantara (UMN),  Universitas Negeri Jakarta dan Universitas Tarumanegara. Pada tahun 2020 baru-baru ini ditanda tangani kerja sama dengan Universitas Prof. Dr. Moestopo dan Universitas Telkom.

Diluar Universitas LSP PRI juga memanda tangnai Perjanjian Kera Sama dengan Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) Pusat, PERHUMAS Cabang Medan, Indo Project, ASPIKOM, Divisi Humas Polri, Forum Humas BUMN, dan IndoCita Karya Media. Beberapa pihak lain juga menghubungi LSP PRI untuk menjalin kerja sama.

Para pihak dalam Kerja Sama tersebut harus relevan dengan Misson dan Vision LSP PRI.