BNSP dan LSP PRI menyelenggarakan witness Asesmen Sertifikasi/Uji Kompetensi Jarak Jauh (on line)

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 19 – 24 September 2020 secara online melalui aplikasi MSteam /video conference. Sertifikasi dan  Asesmen Jarak Jauh tersebut dilaksanakan  dengan penyaksian (witness) dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), sebagai tahapan dalam proses lisensi  dan penjaminan mutu pelaksanaan asesmen atau uji kompetensi jarak jauh yang dilaksanakan LSP PRI.

Proses kegiatan sertifikasi on line dilaksanakan bukan saja dalam menyikapi protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 tetapi juga sebagai pengayaan (enrichment) metode sertifikasi dan asesmen melalui sistem informasi LMS (Learning Management System)  yaitu B-Learning dan aplikasi video conference.

Kegiatan witness  Asesmen Jarak Jauh  dibuka oleh Chair LSP PRI dan Wakil Kepala BNSP dan dihadiri oleh Lead Asesor dan Observer BNSP, Manager Sertifikasi LSP PRI, Manager IT , Q&A Manager dan Tim Komite Skema Sertifikasi LSP PRI, serta para Asesor.

Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relations Indonesia (LSP PRI) telah memperoleh Surat Keputusan BNSP No. Kep. 1450/BNSP/IX/2020  tanggal  30 September 2020 sebagai landasan dalam penyelenggaraan sertifikasi jarak jauh ini. Pada 15 Oktober 2020 ini LSP PRI akan melaksanakn sertifikasi on line sebagai bagian dari Kerja Sama dengan KUGAMA dan LKBN ANTARA.

Proses pendaftaran, asesmen, dan konsultasi akan  lebih mudah dilaksanakan secara online dan memberikan kemudahan bagi calon peserta tanpa dibatasi jarak, dan terutama effesiensi biaya sertifikasi.

Silahkan mendaftar secara online : http://bit.ly/lsppricertification